festival twitter pertama di Jakarta


Jakarta Twestival 2009
A Twestival or Twitter-Festival is a global series of events organized by volunteers around the world under short timescales via Twitter, which brings people offline for a great cause. Begitu keterangan tang tertera di website Twestival mengenai festival ini. Festival ini secara global udah sukses digelar 12 Februari lalu. 202 kota di seluruh penjuru bumi ikut ambil bagian, namun Jakarta saat itu belom ikut serta.

Nah Sabtu (12/9) besok Jakarta ambil bagian! festival ini diberi label Jakarta Twestival 2009 Festival ini akan digelar di FX Plaza mulai jam 7 malam.

Setiap kota penyelenggara punya tujuan sosial yang berbeda-beda. Bekerja sama dengan Green Music Foundation, Jakarta Twestival 2009 punya tujuan untuk membantu desa terpencil di Indonesia. Desa tujuannya adalah Waikokak di Nusa Tenggara Timur. Menurut kabar Waikokak adalah desa yang paling parah kena efek global warming.

Beberapa musisi lokal ambil bagian dalam Jakarta Twestival 2009. Glenn Fredly, Endah Rhesa dan Pandji adalah beberapa nama yang setuju ikut ambil bagian. Info tetang Jakarta Twestival 2009 bisa diklik di sini.

0 komentar:

Posting Komentar