Hai Online Minimum Stage Ramadhan Edition

10 Artis, 3 Hari, 1 Panggung.

Hai Online Minimum Stage Ramadhan Edition

Ini adalah edisi khusus Hai-Online Minimum Stage! Gimana nggak? Panggung musik ini digelar tiga hari berturut-turut. Dua hari menjelang buka puasa, satu hari digelar jam 9 malam. Panggungnya berdiri di Festival Gelora Ramadhan di Plaza Barat, Gelora Bung Karno, Senayan. Total ada 10 artis yang akan meramaikan Hai-Online Minimum Stage Ramadhan Edition.

Siapa aja?

Ada Supersonik, Lobow, Sandy Canester yang akan tampil hari Jumat (11/9) sore. Sekadar bocoran, Sandy dan Lobow akan membawakan lagu reliji mereka di sini. Sandy misalnya solis satu ini akan membawakan lagu berjudul Terimakasih ya Allah. Lanjut, Sabtu (12/9) akan ada penampilan dari No Tallent, LUP, Kanda dan Souljah. Hari Sabtu, panggung dimulai jam 9 malam.

Hari terakhir, Minggu (12/9) giliran Tuesday Poetry, Cosmic dan Ras Muhamad yang ambil bagian. Seperti Hai Online Minimum Stage sebelomnyam, acara ini nggak dipungut biaya. Kamu bisa bersantai menonton aksi mereka gratis! Jangan lupa ya merapat ke Hai Onlone Minimum Stage Ramadhan Edition di Festival Gelora Ramadhan. See ya!
lihat sumber....

0 komentar:

Posting Komentar